Cerita Evelyn Saat 'Berpisah' Sementara dengan Aming

Jakarta - Beberapa waktu lalu, pasangan komedian Aming dan Evelyn terpaksa harus 'berpisah'. Hal itu dikarenakan, Evelyn yang harus melakukan pekerjaannya di Hong Kong.

Evelyn memang merupakan DJ jauh sebelum menikah dengan Aming. Bahkan sampai saat ini, dirinya juga masih terus menjadi DJ dan sering tampil di beberapa negara selain di Indonesia.

"Aku beberapa kali main di luar. Kemarin main di Hong Kong, ninggalin suami tercinta. Aku sebenarnya aku agak sedih ya harus meninggalkan suami tercinta. Biasanya kan ada yang menemani saat tidur nah kemarin harus tidur sendirian," urai Evelyn kepada wartawan, Kamis (1/12/2016) malam.

"Di sini aku menghibur penggemar aku yang sudah lama menunggu kehadiran aku selama ini. Kemarin tampil di Hard Rock Cafe Hong Kong, untuk mengisi acara 'Meeet and Great with Queens'. Di sini juga aku sama kak Nikita Mirzani kok ngisi acaranya," sambung Evelyn lagi.

Meski begitu, Evelyn mengaku sangat didukung oleh sang suami. Ia mengatakan Aming memberikan dukungannya terhadap pekerjaan yang dilakukannya.

"Aku harus menghibur 'Keluarga Cemara' dan 'Mingklin Lovers' (sebutan untuk fans Aming dan Evelyn) dan fans lainnya. Lagian ini juga kan nggak lama banget ninggalinnya jadi ya senang sekali sudah bisa balik lagi ke sini," terangnya lagi.

Ia juga sangat bersyukur acara yang digelar di Hong Kong bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun.
(wes/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16

0 Response to "Cerita Evelyn Saat 'Berpisah' Sementara dengan Aming"

Posting Komentar