Si Tomboi Julie Estelle yang Gemar Main di Pantai

Kenangan ketika masa kecil merupakan sebuah cerita yang tidak bisa dikembalikan seperti sedia kala. Hal tersebut tercurahkan oleh bintang 'Filosofi Kopi' dan 'Surat dari Praha' yang mencoba merangkum indahnya masa kecilnya yang pernah tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Julie Estelle yang berperasa cantik nan lembut, kadang terkesan melankolis, ternyata dulunya adalah anak perempuan yang dikenal tomboi.

"Aku cukup tomboi sih yah kayaknya. Karena aku inget foto-foto aku masih kecil itu tuh yang kayak... pokoknya waktu itu kita kan tinggal di hotel, karena papa kerja di perhotelan jadi kita selalu tinggal di hotel gitu," bukanya meraba-raba memori.

Si Tomboi Julie Estelle yang Gemar Main di PantaiFoto: Dok. Pribadi

"Lalu kayak naik sepeda, keluar terus sering jatuh-jatuhan naik sepeda jadi pulang-pulang kakinya udah memar-memar. Apa ya pokoknya banyak main di outdoors deh, nanti kalau sore kita main di pantai," kenangnya lebih jauh.

Beruntungnya dapat menikmati indahnya pantai sekitaran Bali, membuat Julie begitu dekat dengan alam sejak kecil. Bermain dengan teman-teman sebaya seraya menunggu surutnya air pantai dan menemukan ikan di sela-sela karang merupakan kegiatan yang sering dilakukannya.

"Di pantai Nusa Dua tuh di depannya kan ada karang-karang gitu terus kalau airnya lagi surut itu kita bisa nangkap ikan-ikan kecil. Terus kita suka main sama ikan-ikan itu, dan kadang kadang kita bawa pulang dan taroh di akuarium gitu. Banyak main di pantai sih masa kecilnya di Bali. Alot spots outdoor," kisahnya dengan seru.

Si Tomboi Julie Estelle yang Gemar Main di PantaiFoto: Dok. Pribadi

Julie memang pantas bersyukur karena masih mengalami masa-masa yang berbeda dengan anak-anak sekarang, yang semua serba hadir lewat teknologi.

"Beda kalau zaman sekarang kan udah zaman digital, istilahnya main i-pad, kalau zaman dulu enggak ada jadi bener-bener anaknya tuh ya main di outdoors dan main dengan imajinasilah pokoknya," tandasnya.

Wardrobe by : Happa Official

0 Response to "Si Tomboi Julie Estelle yang Gemar Main di Pantai"

Posting Komentar