Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan Payudara

Jakarta - Pemberitaan detikHOT sepanjang hari ini diramaikan oleh pernikahan impian dari Sandra Dewi dan pasangannya Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Janji suci yang diucapkan keduanya ditayangkan secara live di Facebook Bridestory.

Kabar tentang perceraian Onky Alexander hingga Femmy Permatasari yang diduga memasang implan payudara juga hangat diperbincangkan. Berikut 5 berita terpopuler, Selasa (8/11/2016):

1. Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah

Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan PayudaraFoto: Ismail/detikHOT

Empat tahun menjalin asmara, Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menikah. Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta. Sandra begitu cantik dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Harvey terlihat gagah dengan mengenakan setelan jas.

Sesekali, Sandra menoleh ke arah teman-teman dan keluarganya. Sandra melambaikan tangan ke arah teman dan keluarganya. Ia pun tersenyum cantik dengan melambaikan tangan ke sahabat dan teman-temannya.

Teman-teman Sandra seperti Daniel Mananta, Dewi Rezer, Yuanita Christina dan Mike Lewis terlihat turut hadir dalam acara pernikahan tersebut. Susan Bachtiar sendiri didapuk menjadi lektris dalam pernikahan tersebut. Lektris adalah orang yang menyampaikan sabda Tuhan di hadapan kedua mempelai dan tamu undangan.

2. Meme detikHOT: Raffi di Antara Ayu, Nikita dan Lamborghini yang Ringsek

Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan PayudaraFoto: Syarah

"Ketika jarang berjumpa dengan karikatur lucu di surat kabar, maka tak ada salahnya parodi grafis bikin Anda terhibur saat membaca media online,"

Raffi Ahmad masih terus diterpa kabar miring. Semenjak awal Juli lalu, Raffi tak henti-hentinya dihajar isu kurang sedap.

Diawali kabar skandal dirinya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang belum juga usai, kini artis sensasional Nikita Mirzani ikut-ikutan membumbui.

Bintang film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1' itu menyindir Ayu lewat media sosial. Meski tak rinci, Nikita mengindikasikan tahu soal kabar skandal pelantun 'Sambalado' itu dengan suami Nagita Slavina.

Dan yang paling terakhir, ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu tertimpa sial lantaran salah satu mobil mewahnya mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur.

3. Ikang Fawzi Juga Dengar Mantan Istri Onky Alexander Kena Kanker

Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan PayudaraFoto: Dok.flickr/onky alexander

Perceraian Onky Alexander dan Paula Ayustina Saroinsong menyita perhatian. Selain sempat tak terendus, perceraian ini juga diliputi beberapa isu.

Onky kabarnya menggugat cerai saat Paula tengah sakit kanker. Sahabat Onky, Ikang Fawzi pun juga pernah mendengar kabar tersebut.

"Iya pernah dengar juga itu (soal kanker)," ungkap Ikang pada detikHOT, Selasa (8/11).

Ikang bahkan mengaku sempat mengetahui permasalahan rumah tangga pemeran Boy dalam 'Catatan Harian Si Boy' sejak lama. Penyanyi rock era lawas itu mengetahui Onky sebenarnya dan Paula sudah cukup lama berpisah.

4. Diprotes karena Gabungkan Ayat Al Quran di Lagu, CL '2NE1' Minta Maaf

Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan PayudaraFoto: MAMA 2015

Setelah menuai kontroversi dan kritik di media sosial karena telah menggabungkan ayat-ayat Al-Quran dalam lagu yang ia bawakan pada Hello Bitches Tour, CL, memohon maaf dan berjanji akan memperbaiki keadaan.

Mengutip Billboard, Selasa (8/11/2016), pada awal minggu ini ia tampil di Kanada dan Amerika Serikat. Dalam lagu 'MTBD' terdengar deretan ayat Al-Quran yang didengar oleh penonton. Penonton dan penggemar CL pun memintanya untuk menanggalkan lirik tersebut menggunakan tagar '#cl_stop_using_our_quran' pada akun Instagram dan Twitter resmi CL.

Hal tersebut segera ditanggapi oleh CL dengan meminta maaf di Twitter dan menjelaskan bahwa teknisi telah mengirimkan lagu yang salah. "Untuk semua yang merasa tersinggung, saya sangat minta maaf," tulisnya pada Senin (7/11).

5. Dear Hater, Femmy Permatasari Bukan Operasi Pasang Implan Payudara Lho

Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan PayudaraFoto: Noel/detikHOT

Femmy Permatasari baru saja selesai menjalankan operasi tumor payudara. Belum hilang rasa sakit itu, Femmy kembali harus merasakan "sakit". Hal itu dikarenakan banyak pendapat miring yang datang dari hater mengenai operasi yang dijalankannya.

"Yang paling menyakitkan adalah saya berjuang hidup dan mati saat operasi tumor, eh hater banyak yang bilang kalau saya melakukan implan untuk payudara. Astaga naga itu manusia atau binatang sih," cerita Femmy saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

"Saya itu beneran operasi tumor payudara lho bukan melakukan implan di payudara saya. Kenapa juga dibilang seperti itu," sambung Femmy sedikit kesal.

Femmy mengatakan dirinya sudah sangat bersyukur dengan apa yang dianugerahkan kepadanya. Ia juga sama sekali merasa tak ada yang kurang dalam tubuhnya.
(tia/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sandra Dewi Resmi Menikah, Femmy Permatasari Bantah Operasi Implan Payudara"

Posting Komentar