Raffi Ahmad Alihkan Gosip Lewat Film 'Rafathar'?

Jakarta - Diterpa gosip terus-menerus tidak membuat Raffi Ahmad pusing. Pasalnya kini pria 29 tahun ini hanya fokus pada bisnis dan keluarganya.

Di samping itu, kabar yang beredar bahwa ia akan pergi haji bersama Ayu Ting Ting dan keluarganya ditampiknya secara tersirat. Tak heran, orang pun mulai mempertanyakan rencana Raffi memproduksi film tentang anaknya yang berjudul 'Rafathar'. Apakah itu untuk mengalihkan isu?

"Di dunia artis kan persaingan ada apalagi bisnis. Gue nggak ada niat jadi nomor satu. Yang penting penghasilan buat keluarga, bukan cita-cita besar, bukan ambisius. Yang penting ada nafkah hidupin diri sendiri, syukur-syukur buat keluarga. Hal sederhana saja," ujar Raffi diplomatis saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11).

Dengan adanya beberapa bisnis yang dijalaninya, ia berharap akan memberikan dampak positif lebih lagi untuk dirinya dan keluarganya.

"Aku nggak pernah jaga image. Orang-orang ngomong apa ya terserah. Yang penting gue nggak rugiin orang. Gue bikin yang terbaik buat gue sama orang lain," tambahnya.

(vep/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Raffi Ahmad Alihkan Gosip Lewat Film 'Rafathar'?"

Posting Komentar