Postingan Chika Jessica Sindir Dwi Andhika?

Jakarta - Chika Jessica mem-posting foto di Instagram, tentu hal biasa. Menjadi pertanyaan dan teka-teki banyak pihak karena foto yang memperlihatkan kebersamaan dengan teman-temannya itu diberi caption yang 'nyeleneh'. Yakni, bernada menyindir bahwa pria yang dulu pernah dekat dengannya adalah penyuka sesama pria.

Orang pun lantas mengingat kembali pria-pria yang pernah dekat dengan Chika. Salah satunya Dwi Andhika. Tapi, benarkah sindiran Chika tertuju padanya?

"Waduh, saya nggak tahu tuh, saya juga nggak temenan sama Chika di Instagram," jawab Lydia sebagai manajer Dwi Andika kepada detikHOT, Selasa (15/11/2016).

Sebelumnya, Lydia juga pernah menjadi manajer Chika Jessica. Namun dikarenakan kontrak yang sudah habis, Lydia kini tak lagi menangangi Chika.

"Tapi hubungannya masih baik-baik saja kok, cuma ya memang kita jarang komunikasi karena kesibukan masing-masing," ujar Lydia.

Hingga saat ini, Chika sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai caption fotonya yang bikin heboh itu. Demikian juga dengan Dwi Andhika belum bisa dimintai komentarnya terkait hal tersebut.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Postingan Chika Jessica Sindir Dwi Andhika?"

Posting Komentar