Ogah Komentari Kabar Nikah Siri, Tukul Arwana Pergi dengan Penjagaan Ketat

Jakarta - Masih seputar pernikahan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz. Komedian ini enggan berkomentar dan terkesan bungkam. Belum seratus hari kepergian sang istri yang meninggal dunia pada Agustus lalu, akhirnya terungkap pernikahan siri yang dilakukannya dengan pedangdut Meggie Diaz.

Usai mengisi salah satu program televisi di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Selasa (15/11), Tukul keluar dengan memakai jas berwarna biru tua dengan raut wajah datar seperti banyak beban. Presenter ini langsung masuk ke dalam mobil Nissan hitamnya dengan penjagaan ketat didampingi para 'pengawalnya'.

Ditanyai mengenai kebenaran kembali hubungannya dengan Meggie Diaz, ia menanggapinya dengan muka dingin. Mobil Nissan hitam yang dinaikinya langsung melesat pergi diiringi hujan sore tadi.

Saat dikonfirmasi kembali melalui telepon, Tukul enggan mengangkat dan langsung menolak menerima telepon.

Gogon sendiri selaku salah satu rekan Tukul mengakui benar adanya pernikahan antara Tukul dan Meggie Diaz pada 2013. Ditambah dengan pengakuan Nova, mantan asisten Tukul yang juga mengakui adanya hubungan spesial di antara keduanya.

(vep/tia)

Photo Gallery

0 Response to "Ogah Komentari Kabar Nikah Siri, Tukul Arwana Pergi dengan Penjagaan Ketat"

Posting Komentar