Masih Sendiri, Marshanda Ingin Bentuk Tubuhnya Menarik

Jakarta - Putus dari Egi John, Marshanda masih betah sendiri. Mengisi hari-harinya, Chacha memilih untuk olahraga dan mengurus anak semata wayangnya, Siena.

Beberapa waktu belakangan, Chacha sering memposting video saat dirinya mengikuti kelas zumba dan dance. Ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016) malam Chacha begitu ia akrab disapa, mengakui dirinya sedang memperhatikan bentuk tubuhnya.

"Aku yang penting disiplin, berat badanku turun, dan lebih kencang juga. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat lah," ujar Chacha.

"Soalnya aku pengen buat tubuhku jadi lebih menarik. Makanya bikin Marshanda 'Shape Up Journey' biar semuanya menarik," imbuhnya.

Chacha juga rutin melakukan berbagai macam olahraga, mulai dari zumba, kelas dance, yoga, hingga muaythai. Ibu satu anak ini ingin membuat gaya hidup sehat.

Tidak hanya berolahraga, mantan istri Ben Kasyafani itu juga melakukan diet sehat. Marshanda 'Shape Up Journey' ini dibuatnya guna memberikan sesuatu yang positif untuk memotivasi orang.

Selain itu, Chacha juga sedang disibukan untuk merilis single untuk buah hati tercintanya Siena.

"Aku juga sedang persiapkan lagu baru judulnya Siena. Konsepnya lagu untuk anakku. Kita mau syuting video klip. Aku yang ciptain lagunya," cerita Chacha.

(tia/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Masih Sendiri, Marshanda Ingin Bentuk Tubuhnya Menarik"

Posting Komentar