Heboh Tersebarnya Foto Topless Diduga Kekasih Pangeran Harry

Heboh Tersebarnya Foto Topless Diduga Kekasih Pangeran HarryFoto: dok. Getty Images
Jakarta - Sebagai kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle sukses bikin heboh selama beberapa pekan terakhir. Kini, aktris asal Amerika Serikat tersebut kembali jadi omongan karena foto-foto syur yang mirip denganya tersebar di internet.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/11/2016) media sosial dihebohkan dengan foto seorang wanita dalam keadaan topless yang dinilai sangat mirip dengan Meghan. Foto tersebut berupa foto yang diambil dari aplikasi Snapchat.

Namun hingga kabar ini diturunkan, masih belum ada komentar langsung dari Meghan maupun Harry.

Sejak Harry mengumumkan dirinya berpacaran dengan Meghan melalui keterangan yang dirilis Istana Kensington, sang aktris seakan menjadi sasaran kebencian publik. Tak hanya soal beredarnya foto topless, tapi beberapa waktu lalu, ia curhat mengenai ancaman pembunuhan hingga caci maki yang diterimanya.

Baca juga: Lindsay Lohan Ajak Donald Trump Kunjungi Turki dan Suriah

"Jujur aku bingung menanggapi hal tersebut. Banyak sekali pesan singkat bernada negatif yang membuatku sangat tertekan. Beberapa dari mereka bahkan memberikan emoji bergambar senapan dan pisau, seperti ancaman pembunuhan," ungkap Meghan kepada The Sun.

Sementara itu, hubungan Harry dengan Meghan dikabarkan memang sudah semakin serius. Seorang sumber menyebutkan jika keluarga kerajaan sudah merestui keduanya.

"Semua orang bahagia untuk Harry dan mendukung keputusannya," pungkas sumber tersebut.
(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Heboh Tersebarnya Foto Topless Diduga Kekasih Pangeran Harry"

Posting Komentar