Dibesarkan di Bali, Julie Estelle Nyaman dengan Suasana Pantai

Sejak usia 9 bulan hingga 7 tahun Julie Estelle tumbuh dan besar di pesisir indahnya Pulau Dewata. Tak heran, Bali senantiasi ia rindukan. Beranjak dewasa, bintang film 'Surat dari Praha' dan 'Headshot' itu pun memiliki cara untuk melepas rasa rindu pada kampung halaman masa kecilnya yang menyenangkan itu.

Bali kerap menjadi destinasi bagi banyak orang untuk berlibur, termasuk dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 tersebut. Kedua orangtua dari Cathy Sharon dan Julie Estelle, Thierry Gasnier dan Hilda Limbara memang sudah lama menetap di kota yang terkenal dengan destinasi liburan bertaraf internasional itu. Julie pun merasa beruntung dirinya pernah dibesarkan dan dekat dengan keindahan alam.

Dibesarkan di Bali, Julie Estelle Nyaman dengan Suasana PantaiFoto: Dok. Pribadi

"Aku ngerasa bersyukur ya. Karena itu juga sekarang aku bisa disebut sangat mencintai alam dan kalau kayak sekarang tinggal di kota besar memang untuk kerja," bukanya dengan santai.

"Tapi aku selalu mencari waktu untuk bisa rileks ke pantai dan aku biasanya selalu nyari pantai. Jadi aku selalu, karena memang itu masa kecil aku, di sana aku jadi semacam comfort zone. Kalau misalnya aku lagi hectic atau aku lagi capek, carinya pantai, maksudnya kayak apa ya, istirahat, refreshing ke pantai, thats partly aku ngerasa nyaman di situ," lanjutnya seraya tertawa.

Sebagai anak yang jauh dari orangtua, Julie terkadang merasa rindu ketika ingin bercengkrama dengan sosok yang telah melahirkan dan membesarkan dirinya. Dara blasteran Indonesia-Prancis itu kerap bolak-balik Jakarta-Bali untuk berkumpul dengan orangtuanya.

Dibesarkan di Bali, Julie Estelle Nyaman dengan Suasana PantaiFoto: Dok. Pribadi

"Nah kalau itu kan kebetulan mama-papa tinggal di Bali, aku juga suka masih bolak-balik ke Bali gitu, dan apa namanya itu, dia mama-papa ngerasa nyaman di Bali. Its so much more relax meskipun Bali sekarang semakin ramai dan semakin sibuk, macet juga," tuturnya.

"Tapi tetep ajah suasananya berbeda. We laid back terus apa ya, lebih relaxing buat mereka di masa tua juga. Jadi kita sebagai anak-anak lebih sering ke sana. Ke sana kan masih rumah jatuhnya, jadi kalau mau dibilang mau melepas rindu ya kita tinggal di Bali, ke sana sebetulnya," pungkasnya.

Wardrobe by : Happa Official

0 Response to "Dibesarkan di Bali, Julie Estelle Nyaman dengan Suasana Pantai"

Posting Komentar