Cerita Masa Kecil Julie Estelle yang Anak Mama Banget

Julie Estelle Gasnier nama lengkapnya. Di layar film lebih dikenal sebagai Julie Estelle. Ia dikenal publik berkat peran-perannya yang menarik, dari yang sadis-kejam di film 'Rumah Dara' hingga yang intelektual elegan kekinian di film 'Filosofi Kopi'.

Tamu Celeb of the Month detikHOT edisi November ini mengawali perbincangan panjang dengan cerita dari masa kecilnya yang menyatu dengan alam. Seperti apa?

Lahir di Jakarta, dara 27 tahun ini memiliki masa kecil yang mungkin sedikit berbeda dengan kebanyakan anak-anak lainnya.

Cerita Masa Kecil Julie Estelle yang Anak Mama BangetFoto: Dok. Pribadi

"Jadi aku itu kan lahir di Jakarta, 4 Januari 1989. Lalu habis itu pindah ke Bali tuh," bukanya dengan ramah. "Pada saat usia kurang lebih 9 bulan kalau enggak salah ya karena itu masih bayi, dan pindah ke Bali sampai usia 7 tahun aku tinggal di Bali," lanjutnya.

Dengan gayanya yang santai, Julie yang memiliki darah Prancis itu lantas menceritakan apa yang masih bisa diingatnya di waktu kecilnya ketika harus ikut sang ayah Thierry Gasnier beserta keluarga tinggal di Bali.

"Terus setelah itu baru balik ke Jakarta lagi sih sampai sekarang dan sekolahnya di sekolah Prancis yang di Cipete itu," jelasnya.

"Kalau pas di Bali itu memang sekolah Prancis juga tapi memang pada zaman itu levelnya itu cuma sampai SD kelas 1 kalau nggak salah. Pokoknya aku sampai TK, masuk SD itu sudah enggak ada lagi sekolahnya zaman itu, makanya aku pikir pindah ke Jakarta," kenangnya.

Cerita Masa Kecil Julie Estelle yang Anak Mama BangetFoto: Dok. Pribadi

Julie mencoba mengingat kembali kenangan-kenangan manis bersama ibunda, Hilda Limbara ketika dirinya masih kanak-kanak. Menurutnya, sebutan anak mama begitu melekat pada dirinya yang saat itu merupakan anak kedua di keluarganya.

"Katanya sih aku anak mamah banget hahaha, katanya. Kalau aku sih udah enggak inget cuman pas kecil usia berapa nih? Kalau balita sih aku katanya nempel banget sama mamah sih pokoknya dikit-dikit mamah," tutur adik Cathy Sharon itu seraya terbahak.

0 Response to "Cerita Masa Kecil Julie Estelle yang Anak Mama Banget"

Posting Komentar