Carrie Fisher Ternyata Pernah Punya Affair dengan Harrison Ford

Carrie Fisher Ternyata Pernah Punya Affair dengan Harrison FordFoto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Carrie Fisher dan Harrison Ford disatukan dalam film 'Star Wars' selama bertahun-tahun lamanya. Ternyata, keduanya pernah terlibat dalam hubungan asmara terlarang.

Carrie mengungkapkan kisah asmara singkatnya dengan Harrison melalui buku yang ditulisnya bertajuk 'The Princess Diarist'. Keduanya menjalin hubungan di lokasi syuting 'Star Wars' saat masih muda dulu. Seperti yang diketahui, mereka bermain di film 'Star Wars' sejak tahun 70-an hingga 80-an, sebelum kembali muncul di 'Star Wars: The Force Awakens' pada 2015 lalu.

"Hubungan kami sangat intens. Di hari biasa kami menjadi Han Solo dan Putri Leia, tapi saat akhir pekan kami tetap menjadi Carrie dan Harrison," tulis Carrie seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/11/2016).

Awalnya, Harrison mulai 'menggoda' Carrie saat keduanya tengah berada di Tunisia. Kala itu, aktris yang kini berusia 60 tahun tersebut sedang dalam keadaan mabuk.

Baca juga: Jadi Pria Terseksi Sedunia, Ini yang Akan Dilakukan Dwayne Johnson

"Ia sangat ganteng. Aku saat itu kurang berpengalaman, tapi aku percaya padanya. Harrison adalah seorang pria yang sangat baik," lanjutnya.

Namun asmara terlarang mereka berakhir ketika syuting 'Star Wars' telah usai. Dan Harrison pun kembali pada istrinya kala itu, Mary Marquardt, walaupun pada akhirnya pernikahan mereka harus kandas.

"Tapi perceraian mereka sama sekali tak ada hubungannya denganku," tegas Carrie.
(dal/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Carrie Fisher Ternyata Pernah Punya Affair dengan Harrison Ford"

Posting Komentar