Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Resepsi Kedua di Disneyland

Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terlihat rona bahagia pasca menikah pada 9 Februari 2018. Keduanya bahkan akan mengadakan resepsi kedua di luar negeri.

Resepsi pernikahan sebelumnya telah diadakan di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada 10 Februari 2018. Rencana untuk resepsi kedua bakal diadakan bulan depan.

"Alhamdulillah ini diadain lagi sama stasiun televisi gitu. Kayak bulan Maret gitu ya sayang ya," ujar Angel saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).


Pesta pernikahan tersebut rencana akan diadakan di Disneyland, Hong Kong. Sama seperti tema foto prewedding, Vicky dan Angel bakal menjadi 'Beauty and The Beast' dalam resepsi kedua.

"Masih tetap yang Disney, Beauty and the Beast. Di sana 5 hari dari tanggal 7 sampai 11 (Maret)," tutur Vicky dengan gaya khasnya.

Persiapan pernikahan pun telah dilakukan dari sekarang. Salah satunya mempersiapkan paspor Vicky.

"Kayak aku harus bikin paspor. Kan aku belum punya paspor. Dulu pernah ke luar negeri, cuma kan semenjak perkara hukum aku baru bikin, jadi persiapan administrasi aja kalau aku," tambah Vicky.

Pernikahan keduanya sangat viral, ditambah saat Vicky meloncat dari helikopter ke laut untuk menyatakan cintanya pada Angel. Lantas apa kejutan selanjutnya di resepsi pernikahan Vicky dan Angel yang kedua?

(vep/mau)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Gelar Resepsi Kedua di Disneyland"

Posting Komentar