Soal Akting, Vanesha Prescilla Diskusi Intim dengan Sissy Prescillia

Kemunculan Vanesha Prescilla kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak Sissy Prescillia. Mengawali karier aktingnya di panggung layar perak Tanah Air, Vanesha mendapatkan masukan dari sang kakak.

Baca juga: Vanesha Prescilla Punya Cara Jitu Membangun Suasana Hati

Sissy Prescillia memang terjun lebih dulu ketimbang adik-adiknya. Kakak dari Jevin Julian dan Venesha Prescilla itu merupakan sosok tertua dalam keluarga yang semuanya berkarier di dunia hiburan.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Vanesha Prescilla ternyata juga kini tengah dibentuk oleh Sissy. Ia sering meminta masukan dalam hal berakting.

"Oh iya, pasti ada omongan itu," paparnya tegas.

"Kakak tuh udah dari dulu tuh pesen-pesen banget ke aku, harus siap mental yah nanti di dunia film. Ada begini, ada begitu pasti ada yang suka dan pasti juga ada yang nggak suka. Pasti berat, pasti capek juga ngejalaninnya gitu".

Kami pun sempat berbincang dengan Sissy Prescillia mengenai sang adik yang kini mengikuti jejaknya sebagai seorang aktris. Lebih lanjut Vanesha selain juga memiliki 'acting coach' ia juga mengandalkan kemampuan serta masukan dari sang kakak mengenai akting.

"Tapi kalau untuk akting itu sendiri ya, aku sih ada acting coach gitu. Aku selalu ikut reading, tapi kalau harus jauh-jauh ada orang terdekat yang bisa aku pelajari ilmunya, dari dia kok, dari kakak," urainya.

"Dan pesan dari kakak yang masih aku inget sampai sekarang, buat aku itu pedoman untuk aku akting. Pokoknya jangan jaim, jangan takut jelek kalau akting," tambahnya lagi seru.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Vanesha pun teringat pertama kali melakoni sesi pemotretan. Menurutnya, ketika itu ia begitu memperhatikan setiap detail foto yang dihasilkan. Padahal Sissy berpendapat bahwa tak seharusnya ia memperhatikan hal-hal seperti itu.

Baca juga: Kepiawaian Vanesha Prescilla Dalam Berakting Di Debut Kariernya

"Ada kan dulu sih aku kayak gitu yah di foto sedikit 'liat dong, liat dong', 'ah hapus nggak mau yang itu', gitu jadi kita nggak mikirin. Kita mikirin look doang bukan akting, itu pesen kakak. 'Udah nggak usah takut jelek', 'udah mikirin aja akting kamu', jadi gitu aku cuek aja. Cewek kan gitu ya, ribet aah jelek," pungkasnya terbahak.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

0 Response to "Soal Akting, Vanesha Prescilla Diskusi Intim dengan Sissy Prescillia"

Posting Komentar