Dear Kriss Hatta, Ini Pesan Penting dari Hilda Vitria

Bekasi - Permasalahan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria semakin memanas. Dari kedua belah pihak, satu persatu sudah mengantongi barang bukti yang dianggap mereka benar terkait pernikahannya apakah ada atau tidak.

Meskipun begitu, Hilda rupanya memiliki pesan penting untuk Kriss. Dirinya meminta kepada mantan kekasihnya tersebut agar sadar dan menerima kenyataan kalau hubungan mereka sudah berakhir.

"Apapun yang terjadi, yang kamu lakuin nggak akan bisa bikin saya balik lagi, move on aja. Buktinya untuk apa, dia minta aku cek, aku udah ngecek tapi datanya salah. Buktinya untuk apa pamer? Ikhlaslah ikhlas," ucap Hilda saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018).

Seperti diketahui, Hilda Vitria dan Kriss Hatta sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun ketika mereka putus, Hilda pun mengaku kaget saat tiba-tiba Kriss menyebut di depan awak media, kalau mereka sebenarnya sudah menikah dengan menunjukkan barang bukti berupa buku pernikahan.

"Kamu jalanin hidup kamu, aku jalanin hidup aku dengan pasangan aku yang sekarang, jangan diganggulah. Mau kamu ngelakuin apa aja, aku udah nggak akan balik lagi," pungkasnya.

Sampai akhirnya, Hilda pun melaporkan kejadian tersebut kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen. Tak hanya itu, Hilda juga melayangkan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi terkait adanya data soal pernikahannya tersebut di KUA Jati Asih, Bekasi.
(hnh/wes)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dear Kriss Hatta, Ini Pesan Penting dari Hilda Vitria"

Posting Komentar