Terjun Bisnis, Fero Walandouw Berpikir Mundur dari Dunia Hiburan

Jakarta - Muda berbakat dan memiliki seribu talenta begitu gambaran pesinetron Fero Walandouw. Terjun ke dunia keartisan tak membuat bintang 'Koala Kumal' itu hanya berhenti di situ, dunia bisnis perlahan ia rambah.

Pria bertubuh jangkung itu di usianya yang masih belia sudah memikirkan bagaimana dirinya untuk terjun ke dunia bisnis. Di era yang serba digital ini, Fero Walandouw mencoba terjun ke bisnis 'travero'.

"Nah sekarang cara yang cepat efisien dan efektif kan mendesain orang untuk bisa berwirausaha, dengan apa?. Dengan digital kita semua belanja semua udah lewat dengan digital," ujar Fero Walandouw belum lama ini pada detikHOT

"Bajunya datang sendiri ke rumah. Udah enggak perlu pergi kesana kesini, telepon. Tinggal klik dapet dengan cara seperti itu lah berenterpreneur lewat digital. Maka dari itu kita memutuskan," kisahnya.

Di usianya yang masih muda dan memiliki otak bisnis yang cemerlang, pria Manado itu sempat terpikirkan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Namun berkat banyak dorongan dan mendapatkan masukan dirinya tetap bertahan melanjutkan kariernya sebagai bintang.

"Nah kemaren sempat, kemaren teman-teman sempat terpikir 'oke kayanya gue harus cabut dari dunia entertainment,"kisahnya.

"Nah itu dia, pilihan yang cukup sulit mendingan gue cabut dan fokus kesini, ternyata teman-teman bilang 'jangan lah fer' istilahnya 'loe udah di gedein sebagai seorang artis, sebagai publik figur, jangan loe tinggalin loe tetap di situ'. Kan loe bisa merangkul teman-teman dari situ menggerakan masa dari teman-teman loe yang dari publik figur itu dan dengan kekuatan social media," pungkasnya.

(mah/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Terjun Bisnis, Fero Walandouw Berpikir Mundur dari Dunia Hiburan"

Posting Komentar