Stefan William Putuskan Nikah Muda, Yuki Kato Doakan Bahagia

Jakarta - Yuki Kato sempat digosipkan menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Stefan William dan Natasha Willona. Membantah tudingan itu, Yuki langsung mendoakan Stefan yang akan menikah muda dengan Celine Evangelista 10 November mendatang.

"Saya nggak ikutin sebenarnya kehidupan dia seperti apa. Tapi sekarang dia lebih terbuka terhadap hidupnya ya menurut aku itu bagus. Kalau dia bahagia dengan hidupnya sekarang yaudah," ucap Yuki usai menghadiri pesta ulang tahun Ariel Tatum, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (8/11/2016).

Bintang film 'Wedding Operation' itu mengaku, sampai saat ini memang belum ada undangan pernikahan keduanya. Yuki pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Stefan.

Pilihan Stefan untuk menikah muda di tengah kariernya yang sedang menanjak mendapat pujian dari Yuki.

"Masalah karier nanjak dengan dia menikah. Nggak tahu sih saya kalau pandangan orang lain. Menurut saya kalau karier bagus dan percintaan bagus, ya bagus dong hidupnya. Jadi yaudah selamat," ucap Yuki.

Stefan dan Celine akan menggelar pernikahan di Bali, 10 November. Menggelar acara private party, Stefan dan Celine hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat.
(pus/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "Stefan William Putuskan Nikah Muda, Yuki Kato Doakan Bahagia"

Posting Komentar