Demi Rumah untuk Sang Bunda, Jupe Rela "Puasa" Beli Tas Mewah

Jakarta - Kabar soal keuangan Julia Perez yang belakangan tengah merosot sempat menjadi perbincangan. Bukannya menutupi, Jupe justru mengatakan hal tersebut adalah kebenaran.

Namun ternyata, dibalik itu semua Jupe justru baru saja membelikan rumah untuk sang bunda, Sri Wulansih. Rumah tersebut berada di kawasan Cibubur.

"Selama lima tahun ini saya memang "puasa" beli barang-barang mewah termasuk tas. Kan selebritis senang ya punya tas bermerk gitu tapi saya tahan-tahan nggak beli dulu dan mau memberikan mama rumah," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/11/2016) malam.

Jupe juga sengaja mengambil rumah untuk sang bunda yang berada di kawasan Cibubur. Ia mengatakan dirinya tidak ingin berjauhkan dengan sang bunda.

"Biar dekat dengan saya," paparnya.

Saat mengetahui dibelikan rumah oleh Jupe, Sri Wulansih tak bisa membendung air matanya. Ia bangga memiliki anak seperti Jupe.

"Jupe biar sedang sakit tapi dia masih mikirin saya, saya sangat bangga dan bahagia sekali bisa punya anak seperti dia. Terimakasih banyak ya," ucap Sri Wulansih seperti dikutup 'Selebrita Pagi' Trans7, Rabu (9/11/2016).
(wes/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Demi Rumah untuk Sang Bunda, Jupe Rela "Puasa" Beli Tas Mewah"

Posting Komentar