Siapkan Hari Jadi Pernikahan, Shandy Aulia Ingin Seperti Malam Pertama

Jakarta - Tidak terasa, usia pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo kini sudah sudah menginjak 5 tahun. Jelang hari jadinya, Shandy pun mempersiapkan sebuah kejutan.

"Nanti 11 Desember. Cuma mungkin mau buat sesuatu untuk dia. Yang penting 5 tahun ini, apa sih yang sudah kita lewati dan kita review apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan, kita sama-sama perbaiki," ucap Shandy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

"Nggak tahu ada (acara) apa, yang jelas nggak boleh kalah dengan pengantin baru," imbuhnya.

Meski belum jelas ingin memberikan hadiah apa ke sang suami, yang jelas Shandy ingin hari jadinya hanya dinikmati berdua saja. "Anniversary enakan berdua kali ya. Masa malam pertama maunya rame-rame," ungkapnya.

Lebih jauh, bintang film '308' itu mengatakan dirinya bersyukur sudah bisa melewati 5 tahun bersama sang suami. Meski belum diberikan momongan, Shandy tidak khawatir dan mengaku tetap santai.

"Rasanya semakin lengkap saja hidupnya. Semakin selalu melihat dia bahwa saya nggak salah milih dia. Walaupun rasanya pengen ngambil sepatu terus ketok dia kalau lagi kesel, tapi lagi-lagi yang dari Tuhan pasti nggak salah," ujarnya.
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Siapkan Hari Jadi Pernikahan, Shandy Aulia Ingin Seperti Malam Pertama"

Posting Komentar