Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan Tukul

Jakarta - Rangkaian pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis kembali menyita perhatian. Keduanya baru saja menggelar resepsi pernikahan di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Selain itu ada juga berita hangat dari Maggie Diaz dan Tukul Arwarna. Pasangan yang dikabarkan sudah menikah siri itu kini mulai menjaga jarak.

Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak menyita perhatian pembaca detikHOT pada Senin (14/11/2016):

1. Sandra Dewi Gelar Resepsi Pernikahan di Tokyo Disneyland Hari Ini

Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan TukulFoto: Instagram

Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah resmi menikah pada Selasa (8/11) lalu. Namun, ia akan kembali menggelar resepsi pernikahan di Tokyo, Jepang, hari ini.

Sandra pun sudah mulai mengunggah video-video persiapan pernikahannya di Tokyo Disneyland sejak akhir pekan lalu melalui Instagram story. Artis berusia 33 tahun itu juga memberikan sedikit bocoran gaun yang akan dikenakannya di pesta pernikahan keduanya.

Jelang resepsi pernikahan, Sandra saat ini tengah mempersiapkan diri di penthouse Walt Disney. Dari jendela kamarnya, nampak castle Disneyland yang nantinya akan menjadi lokasi resepsi pernikahan mereka.

2. Maggie Selalu Nempel Tukul, Kini Menghindar Saat Klaim Nikah Siri Panas Lagi

Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan TukulFoto: dok instagram

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan pedangdut Maggie Diaz masih terus hangat. Penyebabnya Gogon selaku rekan Tukul sempat mengungkapkan keduanya memang sudah menikah siri.

Putra Gogon, Nova ternyata pernah lama menjadi asisten Tukul. Ia pun mengetahui hubungan antara mantan host 'Bukan Empat Mata' ini sangat dekat dengan Maggie.

Bahkan Nova menyebut bahwa Maggie selalu tak mau jauh-jauh dari Tukul. "Saya melihat sih sama-sama senang. Maggie ada selalu di samping Mas Tukul," ungkap Nova kepada detikHOT akhir pekan kemarin.

3. Raffi Ahmad Enggan Bahas Kabar Rencana Umroh dengan Ayu Ting Ting

Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan TukulFoto: gusmun

Kabar kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih santer terdengar. Ditambah dengan Ayu yang disebut menjadi salah satu penyebab kisruhnya rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina.

Namun semua itu dibantah oleh Raffi, begitu juga Ayu dengan gayanya yang tidak peduli dengan kabar yang beredar. Padahal sebelumnya, Caca, adik Nagita, sempat terdengar memergoki Raffi dengan Ayu sedang berada di dalam sebuah mobil di sebuah parkiran apartemen.

Kedua hal itu meredam, hingga muncul kabar bahwa Ayu dan keluarganya akan beribadah umroh bersama Raffi bulan Desember nanti. Bersamaan dengan itu juga santer terdengar bahwa Nagita akan menggugat cerai Raffi.

"Sorry aku nggak bisa bahas. Lagi buru-buru mau syuting lagi, mau jalan lagi," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11/2016).

4. Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga, Dea Mirella Resmi Cerai

Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan TukulFoto: Instagram

Penyanyi Dea Mirella telah menggugat cerai sang suami Roy Hasby. Gugatannya untuk bercerai dari sang suami telah dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Bekasi, Senin, (14/11/2016).

Bersama tim kuasa hukumnya Rusdianto, mantan personel grup vokal Warna itu menghadiri pembacaan putusan dari majelis hakim. Gugatanya pada sang suami telah dikabulkan.

"Hadapi gugatan itu Mbak Dea udah mengatakan dengan ketetapan hatinya bahwa kami akan tetap berjalan sehingga majelis hakim menganggap perkara ini dapat dibuat dalam suatu bentuk putusan," ujar Rusdianto pada awak media di Pengadilan Agama Kota Bekasi.

5. Kembali Rujuk, Gracia Indri Inginkan Momongan

Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan TukulFoto: Noel/detikHOT

Setelah sempat memutuskan untuk pisah rumah sementara, kini Gracia Indri dan David 'NOAH' kembali bersama. Segala sesuatu diakui presenter ini telah berjalan seperti semula.

"Pokoknya santai aja nggak ada yang dipusingin. Intinya apa pun yang terjadi dengan saya, rumah tangga saya. Ya mau diumpetin kayak gimana pun juga pasti ketahuan," ujar Gracia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Kedua pasangan ini punya alasan tersendiri mengapa mereka enggan berkomentar ketika permasalahan yang mereka miliki masih dalam proses penyembuhan. Dan ketika segala sesuatunya telah selesai, pasangan yang baru hampir dua tahun ini menikah berani berkomentar.
(dar/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Sandra Dewi Gelar Resepsi di Disneyland, Maggie Diaz Jaga Jarak dengan Tukul"

Posting Komentar