Puput Melati Menggebu-gebu Ingin Pisah dengan Guntur Bumi

Jakarta - Selama tiga bulan belakangan ini, Puput Melati tinggal bersama orangtuanya. Ia curhat soal rumah tangga yang tak lagi cocok bahkan ingin sekali berpisah dari Guntur.

"Selama di sini Puput cerita, dia sudah bulat mau pisah. Namanya orangtua kalau itu pilihan kamu monggo, kalau kamu masih cinta monggo, tapi dengan sah. Kita cuma heran, nggak tahu bagaimana, kenapa Puput balik lagi ke sana," kata ibunda Puput, Feby saat ditemui di kediamannya di Jalan Surabaya, Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Feby mengisahkan, sudah dua minggu ini Puput 'menghilang' dari rumah. Ia keluar tanpa pamit, sampai akhirnya mereka menonton di TransTV putrinya muncul bersama Guntur tadi pagi.

"Kita tadi nonton, dia meminta maaf. Emang pantas? Datanglah ke rumah, dia kan berpendidikan, tolong hargai kita sebagai orangtua," sesalnya.

Menurutnya, Puput juga seperti tidak berani mendorong suaminya untuk berkunjung ke rumah. Padahal selama ini, mereka juga mendoakan agar rumah tangga mereka berjalan dengan harmonis.

"Ibu cuma ingin mereka berumah tangga yang wajar seperti pada umumnya," tutur Feby.

Menilai sikap Puput, Feby pun menganggap putrinya itu memang berubah total. Salah satu yang disayangkannya adalah, kenapa Puput tak lagi menghargai keluarganya.

"Sudah berubah 180 derajat. Kita juga heran, tiga kali begini. Puput menggebu-gebu mau pisah, klimaksnya sudah di ujung tanduk. Entah kenapa bisa berbalik," ungkapnya.

(pus/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

0 Response to "Puput Melati Menggebu-gebu Ingin Pisah dengan Guntur Bumi"

Posting Komentar