Ini Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Laporan Mario Teguh

Jakarta - Kemarin, Mario Teguh melaporkan Deddy Corbuzier ke Polda Metro Jaya. Lantas apa tanggapan Deddy tentang laporan tersebut? Saat ditemui detikHOT usai syuting 'Hitam Putih', Deddy pun memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut.

"Ya nggak apa-apa dilaporin, saya nggak bisa ngomong. Saya juga nggak ngerti masalah dengan Kiswinar gimana. Saya menaruh diri saya pekerja profesional," jawab Deddy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016) malam.

Bapak satu anak tersebut juga sama sekali tidak kesal dengan apa yang sudah dilakukan Mario Teguh padanya. Menurutnya, ini adalah risiko pekerjaannya.

"Saya juga bingung, saya juga baru tahu dari berita. Ya gimana ya sekarang kalau seperti itu, saya wawancara banyak orang gimana," tambahnya lagi.

"Kalau dibilang fitnah saya bingung yang mana bagian fitnahnya? Kan saya wawancara, saya dapat informasi dari yang saya wawancara kan lah fitnah yang mana? Gue nggak ngerti pemfitnahan bagian yang mana. Saya juga belum dapat suratnya nih, nanti ada detailnya kan lagi pula kata-kata saya juga berdasarkan Kiwsinar dan ibunya. Saya nggak ngarang cerita sama sekali, yang ngundang acara saya kan televisi," sambungnya.

(wes/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ini Tanggapan Deddy Corbuzier Soal Laporan Mario Teguh"

Posting Komentar