Terkait Foto di Jalan Tol, Ini Klarifikasi Syahrini

Terkait Foto di Jalan Tol, Ini Klarifikasi SyahriniSyahrini foto di jalan tol. Foto: Dok. Instagram/princessyahrini
Jakarta - Syahrini kembali menuai kontroversi soal foto yang ia unggah di Instagram. Yang membuat heboh adalah foto tersebut dia lakukan di bahu jalan tol Surabaya, Jawa Timur.

Penyanyi pelantun 'Sesuatu' itu akhirnya mengklarifikasi hal tersebut lewat video berdurasi 6 menit 57 detik yang ia unggah di akun YouTubenya.


Dalam klarifikasinya ia mengaku tidak tahu mengenai aturan perundang-undangan tersebut.

"Aku merasa turun 3-5 menit tidak masalah. Aku loh ya yang awam, waktu itu tidak mengetahui ada undang-undang lalu lintas itu," ujarnya dalam video tersebut seperti yang dilihat oleh detikHOT, Sabtu (10/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Pada vidoe tersebut, Syahrini juga meminta maaf dan minta pihak Jasa Marga untuk segera mensosialisasi aturan tersebut kepada yang belum mengetahui agar hal yang menimpanya tidak terjadi.

"Mohon maaf ini nih bapak-bapak Jasa Marga, Incess sama sekali tidak tahu ternyata ada aturannya, kecuali kalau ada masalah yang darurat di jalan, dilarang berhenti, berfoto, barangkali dalam hal ini aku salah aku minta maaf," ungkapnya.

"Jadi menurutku informasi ini harus segera di sampaikan tuh kepada masyarakat luas, mengenai Undang-Undang lalu lintas," sambungnya.

[Gambas:Youtube]


(srs/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Terkait Foto di Jalan Tol, Ini Klarifikasi Syahrini"

Posting Komentar