Roy Marten: Sabu Ganggu Cara Berpikir Kita, Setop Sekarang Juga!

Jakarta - Selebritis Tanah Air sedang heboh-hebohnya masalah narkoba. Bahkan belakangan ini, banyak artis ditangkap polisi lantaran memakai sabu.

Kali ini, Roy Marten yang pernah tersandung masalah dengan sabu, menceritakan pengalaman pahitnya. Seperti apa?

"Peristiwa saya adalah 11 tahun yang lalu tapi hari ini kita melihat perkembangan narkoba luar biasa di Indonesia. Kata pak Buwas ada 250 ton setiap tahun masuk ke Indonesia itu jumlah yang sangat besar," buka Roy Marten, saat ditemui di Sholawat Anti Narkoba di Masjid Baiturahman DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).


Ayah Gading Marten itu mengaku sudah tahu dampak dari sabu tersebut. Bahkan Roy mengungkapkan, sabu dapat mengganggu cara berpikir seseorang.

"Saya sebagai pengguna tahu akibat dari pakai sabu itu kayak apa. Saya nggak bicara tentang jenis yang lain tapi kalau saya bicara sabu, sabu itu ganggu cara berpikir kita," ungkap Roy.

Lantaran banyak para juniornya yang tersandung masalah sabu, Roy pun mengimbau agar berhenti menggunakan narkoba termasuk sabu.

"Kalau kita pakai terus itu jadi gila, paranoid. Dalam kesempatan ini buat junior-juniorku nggak ada jalan lain selain setop berhenti makai narkoba. Kalau nggak hari ini besok atau minggu depan pasti ketangkap. Nah sebelum ketangkap, setop hari ini. Tidak mudah tapi bisa dijalani," pungkas Roy.

(mau/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Roy Marten: Sabu Ganggu Cara Berpikir Kita, Setop Sekarang Juga!"

Posting Komentar