Chelsea Olivia Ungkap Nikmatnya Jadi Ibu

Jakarta - Anak dari pasangan Chelsea Oliva dan Glenn Alienskie, Nastusha Olivia Alinskie kini telah menginjak usia 1,5 tahun. Menyaksikan buah hatinya tumbuh dan berkembang, Chelsea Olvia mengatakan dirinya sangat menikmati hal tersebut.

Bintang sinetron yang terkenal lewat 'Buku Harian Nayla' ini bahkan mengaku beruntung bisa menjalani perannya tersebut.

"Benar-benar kenikmatan seorang ibu tuh luar biasa, lihat dia (Nastusha) semakin cerdas, lihat dia bertumbuh dengan baik, sehat, terus dia bisa nunjukin kasih sayangnya ke kita juga dengan ciuman, pelukan, bahagia main sama kita, itu kayak nggak ada nilainya sih," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).


Baginya, menjadi ibu juga berarti harus siap sedia ketika sang anak jatuh sakit. Namun Chelsea Olivia juga bersyukur hingga kini anaknya tersebut terbilang jarang jatuh sakit.

"Nastusha itu puji Tuhan jarang sakit. Kalaupun sakit, sakit yang wajar, kayak batuk pilek, demam sedikit, nggak pernah yang demam tinggi. Ya itu sakit pertama kali umur satu tahun, baru sakit batuk-pilek. Biasanya gampang sembuhnya. Sempat panik sih karena enggak pernah melihat dia sakit kan," tuturnya lagi.
(srs/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Chelsea Olivia Ungkap Nikmatnya Jadi Ibu"

Posting Komentar