Angela Lee Mantan Sahabat, Lee Jeong Hoon Kesal Istrinya Dilaporkan

Jakarta - Selebgram Angela Lee masih mendekam di penjara Polres Sleman terkait masalah penipuan. Melihat hal tersebut, Lee Jeong Hoon tetap berdoa agar masalah Angela Lee selesai meski menyebutnya sebagai mantan sahabat.

Perihal sebutan mantan sahabat, Lee Jeong Hoon mengaku itu hal wajar. Dirinya merasa kesal karena Angela Lee tidak ada itikad baik kepada dia dan sang istri, Moa untuk menyelesaikan masalah tapi justru membuat masalah baru.

"Kayaknya selain mantan sahabat, selain orang tua, anak, itu nggak ada. Tuhan nggak ada (mantan) tapi kalau sahabat ada dong. Ketika sahabat itu kita hargain, sahabat itu ada masalah tidak kita ekspos," jelas Lee Jeong Hoon usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Ketika mereka sakitin kita, kita sudah maafin tapi dia malah laporin istri saya dengan tuduhan pencemaran nama baik kan ya udah. Jadi saya cuma nulis mantan sahabat gitu aja," tambahnya.

Angela Lee juga berhutang kepada Lee Jeong Hoon dan Moa sebesar Rp 225 juta. Akan tetapi, Angela Lee tak kunjung melunasi utang tersebut dan justru melaporkan istri Lee dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Tersangka kasus penipuan itu melaporkan enam orang reseller di antaranya Moa pada 15 November 2017 di Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Angela Lee melaporkan 6 terlapor dengan sangkaan dugaan Pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui Media Elektronik Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) dan atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU RI No.19 Tahun 2016 perubahan Atas UU RI No.11 Tahun 2008 Tentang ITE.

"Intinya kita ada bisnis, dia mohon-mohon agar kita mau bantu oke. Terus uangnya belum dibalikin, terus kita nggak ekspos ke infotaiment atau berita-berita, kita masih tahan. Yang kena (tipu) kita tapi malah dia yang utang, dia yang laporin satu-satu. Laporin balik, kita semua kena, saya marahnya di situ sih. Harusnya kalau pinjam balikin dong," tegas Lee Jeong Hoon membela sang istri.


(pus/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Angela Lee Mantan Sahabat, Lee Jeong Hoon Kesal Istrinya Dilaporkan"

Posting Komentar