Terkait Narkoba, Baim Wong Teringat Masa Jahiliyah

Jakarta - Baim Wong kembali mengingat masa-masa kelam beberapa tahun yang lalu. Terutama saat ada beberapa berita di forum internet yang menyatakan inisial BW juga artis yang pernah memakai narkoba.

Aktor 36 tahun tersebut pun menceritakan masa-masanya dahulu saat masih nakal. Apakah pernah coba narkoba juga?

"Itu mah istilahnya persepsi orang masing-masing cuma orang kalau sudah kenal saya ketawa ya karena kalau saya sih masa kayak gitu sudah lewat, lewat banget," ujar Baim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Mantan kekasih Marshanda ini pun mengaku sudah lama berhenti sejak beberapa tahun lalu.

"Saya tahun berapa sudah berhenti, sudah lama banget. Sempatkan masa jahiliyah itu sempat saya rasain, memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi menyentuh sama sekali ya," tambahnya.

Mantan kekasih Vebby Palwinta itu menegaskan, sudah total berhenti dari 'lembah hitam' pergaulan.


"Sampai 2007-2008 (masa jahiliyah). Kalau 2005 ke sana itu berhenti tapi tahun baru masih. Kadang-kadang minum, kadang-kadang ya. Tahun 2006 masih minum setahun sekali, enam bulan sekali. Tapi kalau sekarang insya Allah yang saya juga nggak bilang berhenti. Saya bilang kalau memang sekarang nggaklah," tukasnya.

Kini ia pun masih menjalani kariernya seperti biasa dan tidak mau terlibat dalam hal yang dapat merugikan hidupnya ke depannya.

Soal narkoba, pesinetron Rizal Djibran bikin heboh pemberitaan artis dan barang terlarang tersebut. Hari ini, polisi mengumumkan bahwa Rizal ditangkap karena narkotika jenis sabu.
(vep/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Terkait Narkoba, Baim Wong Teringat Masa Jahiliyah"

Posting Komentar