Pengacara Beri Penegasan Roro Fitria Pecandu, Bukan Pengedar

Jakarta - Sebelumnya polisi sudah mengklarifikasi bahwa isu Roro Fitria pengedar adalah salah. Pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto kembali menegaskan bahwa kliennya memang cuma pecandu.

"Saya sebagai kuasa hukumnya, saya yakini klien saya kapasitasnya di sini hanya pemakai yang kecanduan," ungkap Irsan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

"Mengenai hasil tes rambut, belum disampaikan kepada kami. Belum keluar hasilnya. Maka kami belum tahu hasilnya positif atau negatif," paparnya lagi.

Kabar Roro Fitria jadi pengedar belakangan berembus kencang karena polisi seperti keliru memberi keterangan.

Sebelumnya Roro Fitria ditangkap karena pesan sabu dari seorang fotografer 'W'. Dari sang juru kamera, Roro Fitria memesan sabu belum dikonsumsi.

"Klien saya tidak ada sangkut pautmya dengan orang yang menjual barang. Karena klien saya meminta tolong kepada W. W berhubungan dengan siapa pun, dia tidak tahu. Yang dia tahu kirim duit, barangnya ada, kebutuhan prbadinya," tegas Irsan.

(fbr/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Pengacara Beri Penegasan Roro Fitria Pecandu, Bukan Pengedar"

Posting Komentar