Kerap Di-bully, Tangan Young Lex sampai Kapalan

Jakarta - Samiel Alexander Pieter alias Young Lex memang kerap menjadi bahan bully-an netizen. Banyak hater dan sering dicibir negatif adalah makanan sehari-hari baginya.

Bukannya marah, rapper yang beranjak lewat YouTube itu menjadikan komentar-komentar negatif sebagai semangatnya menuju puncak kesuksesan dan membuat dirinya semakin tahan banting.

"Malah semangat, komentar bikin down itu sama sekali nggak. Bagi gue nggak kena nyerang siapa pun, gue udah kebal karena lo akan kalah ketika lo mengiyakan kata-kata mereka. Nggak gue dengerin. Gue balesin satu-satu awalnya, tapi lama kelamaan tangan gue kapalan balesnya. Jadi gue udah kebal," imbuhnya saat ditemui di Hotel Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2018) malam.

"Nggak akan ada habisnya, cara yang paling gampang biar nggak ada yang iri sama lo, lo nggak usah sukses, itu nggak akan ada yang iri. Sampai kapan pun sepositif-positifnya orang melakukan sesuatu, ketika dia sukses pasti ada yang iri, mau di dunia kerja, entertaintment, di mana pun."

Sampai akhirnya, Young Lex pun mengambil sisi positif dari hal tersebut. Ia pun membuat sebuah lagu untuk soundtrack film 'AIB #cyberbully'. Sebuah film yang mengkampanyekan #stopbullying #jangandianggapremeh produksi Surya Films yang akan tayang sekitar bulan April atau Mei 2018 mendatang.

(hnh/nu2)


Photo Gallery

0 Response to "Kerap Di-bully, Tangan Young Lex sampai Kapalan"

Posting Komentar