Curhatan Sang Putri yang Tak Setujui Pacar Baru Ely Sugigi

Jakarta - Ely Sugigi tengah menjalin asmara dengan Irfan Sbaztian. Namun ternyata, sang putri, Ulfi Damayanti, tak setuju dengan pacar baru sang ibu.

Ketidaksukaannya tersebut diungkap oleh Ulfi Damayanti melalui postingan di Instagram. Saking kesalnya, ia bahkan mengancam akan membunuh Irfan Sbaztian.

"Tindakan aku baru bilangin ke mereka aja. Tapi gue akan bertindak kalau ini bocah @irfansbaztian15 manfaatin keadaan aja. Memang kalian mau gue bertindak apa? Kalau gue sih ingin bunuh ini orang," tulisnya pada Insta-Story yang kini banyak diunggah di akun gosip.

Namun, postingan Ulfi tersebut rupanya membuat Ely Sugigi sedih. Melalui akun Instagram-nya, ia menceritakan kehidupannya rela banting tulang demi menghidupi anak-anaknya sendirian.

"Ulfi masih kecil dia nggak tau apa-apa saya bertahan demi anak-anak saya. 12 tahun saya rumah tangga sama bapak Ulfi. Tapi sekarang ada laki-laki baik sama saya dan saya tidak pernah dapatkan dari laki-laki baik sebelumnya. Tapi kenapa sekarang Ulfi benci," tulis Ely Sugigi.

"Mama kerja mati-matian demi anak-anak mama buat Yoga dan Ulfi. Mama butuh penyemangat buat teman, Ulfi. Kak Irfan orang baik. Sekarang semua saya serahkan sama Allah saja," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dal)

0 Response to "Curhatan Sang Putri yang Tak Setujui Pacar Baru Ely Sugigi"

Posting Komentar