Caisar Ternyata Dijodohkan Indadari untuk Punya Pacar Baru

Jakarta - Caisar sedang heboh dibicarakan soal memiliki pacar baru bernama Almaratu Intan. Apalagi, pacar Caisar berteman dan pernah bekerja dengan Indadari.

Caisar ternyata dijodohkan oleh Indadari untuk menjalin hubungan dengan Almaratu. Hal itu diketahui dari postingan Instagram Almaratu Intan, saat dikutip detikHOT, Kamis (22/2/2018).


Dalam unggahan itu, Almaratu memfoto bukti percakapan antara Caisar dengan Indadari. Seperti apa?

"Aku gak pedean," tulis Caisar dalam percakapan via WhatsApp.

"Nanti aku bantu rayu ya. Aku ga suka sama pacarnya soalnya. Mending sama kamu," kata Indadari.

"Okeyyhh, tapi kan dia udah ada yang khitbah," tutur Caisar lagi.

"Baik kamu. Barusan aku tanya. Ga jadi katanya hahaha. Khitbah. Nanti aku rayuin ya biar mau sama kamu. Semangat sar," balas Indadari lagi.

"Alhamdulillah masya Allah. Siap mbak Inda," tukas Caisar.

Caisar sudah berhubungan dengan Almaratu Intan sejak 2 Februari 2018. Sang komedian memproklamirkan hal itu di akun Facebook.

(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "Caisar Ternyata Dijodohkan Indadari untuk Punya Pacar Baru"

Posting Komentar