Tertekan Dikejar Umur, Alasan Fitri Carlina Ingin Program Bayi Tabung

Jakarta - Pernikahan Fitri Carlina dan Hendra Sumendap baru berjalan sekitar dua tahun. Belum adanya kehadiran buah hati di tengah-tengah penikahannya, membuat Fitri ingin menjalani program bayi tabung.

Fitri resmi dipersunting secara resmi oleh Hendra yang berprofesi sebagai pilot pada 9 Desember 2014. Ditemui detikHOT di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin, pedangdut yang terkenal lewat lagu 'ABG Tua' itu mengakui ingin cepat mendapat momongan.

"Sebenarnya memang belum lama menikah, tapi kalau dari segi usia aku sudah sangat berumur sudah mau 30 dan suami sudah mau 40, jadi kayaknya lebih dikejar umur sih," aku Fitri.

Tertekan Dikejar Umur, Alasan Fitri Carlina Ingin Program Bayi TabungFoto: Gus Mun/detikHOT

"Apalagi kan katanya di atas 30 tahun itu lebih rentan dan berisiko kehamilannya. Jadi makannya sama orangtua dan keluarga memang disuruh cepat-cepat. Ada tekanan sih sebenarnya," sambungnya sambil tersenyum.

Bersama sang suami dirinya selalu menyempatkan liburan berdua dan berusaha melakukan cara alami untuk mendapatkan buah hati. Beberapa waktu lalu dirinya memutuskan untuk melakukan inseminasi.

"Kemarin baru nyobain inseminasi sih belum bayi tabung, tapi mengarah ke sana juga. Ke arah sana si kalau nanti belum dikaruniai juga," cerita pedangdut yang juga merupakan adik dari Nini Carlina itu.

Tekanan yang dirasakannya, selain diburu-buru untuk mendapat momongan, keluarga besarnya selalu hamil secara alami. Inseminasi sendiri berbeda dengan bayi tabung.

Meski tidak berani menargetkan kapan dirinya harus mendapat momongan, Fitri berharap tahun depan sudah ada buah hati yang mengisi hari-harinya bersama sang suami.

"Namanya ikhtiar hasil ngobrol-ngobrol teman, mereka juga nyaranin kenapa nggak langsung bayi tabung aja sih. Aku faktor dari keluarga juga, diburu-buru tapi juga caranya alami. Kita lihat aja dulu nanti, aku nggak berani target, tergantung siklus dan tubuh aku juga. Mudah-mudahan tahun depan lah bisa mendapat (momongan)," harap Fitri.

(pus/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5

0 Response to "Tertekan Dikejar Umur, Alasan Fitri Carlina Ingin Program Bayi Tabung"

Posting Komentar