Sahrul Gunawan Harap Tommy Kurniawan Tak Senasib Soal Rumah Tangga

Sahrul Gunawan Harap Tommy Kurniawan Tak Senasib Soal Rumah TanggaFoto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira dikabarkan sedang bermasalah. Kabar ini pun mendapat perhatian dari sahabatnya, Sahrul Gunawan.

Sahrul dan Tommy sama-sama menjadi host 'Berita Islami Masa Kini' (Beriman). Mendengar kabar soal rumah tangga Tommy, Sahrul pun turut prihatin dan berharap sahabatnya itu tidak bernasib sama dengannya soal rumah tangga.

"Ehm ya aku sih nggak terlalu tahu gimana-gimananya. Memang saya belum pernah bertemu langsung setelah kejadian itu. Kalau bertemu aku mau bilang, 'Tom cukup gue aja ya di host Beriman yang kayak gini (cerai)'," ujar Sahrul ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Sahrul mengatakan wajar bila Tommy memilih diam soal masalah rumah tangganya. Ia bahkan menyarankan sang sahabat untuk menyontoh dirinya yang baru bicara soal keretakan rumah tangganya dengan Indriani Hadi setelah hampir satu tahun memendam.

Baca juga: Blak-blakan Nikita Mirzani Soal Ciuman dengan Bule Prancis di Hong Kong

"Aku lihat jadwal belum ada yang bareng lagi. Ya lu lihat gue deh, jangan sampai lu kayak gue. Semoga untuk tujuan membina rumah tangga sakinah mawadah warahmah nggak terputus," kata duda beranak dua itu.

Sebagai sahabat, Sahrul mengingatkan Tommy agar bisa meredam ego masing-masing dengan sang istri. Terlebih mereka sudah mempunyai anak.

"Dengan kejadian ini, bisa bersama-bersama membina rumah tangga, menjaga anak-anak yang terberat. Jangan melihat kesalahan salah satu pihak," ucap Sahrul.

Masalah rumah tangga Tommy mulai tercium ketika Tania curhat di media sosial. Selain itu, perubahan Tania dengan menanggalkan hijabnya juga menjadi pertanyaan tersendiri.
(pus/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Sahrul Gunawan Harap Tommy Kurniawan Tak Senasib Soal Rumah Tangga"

Posting Komentar