Hadiah Istimewa untuk Dude Harlino di Ulang Tahun ke-36

Hadiah Istimewa untuk Dude Harlino di Ulang Tahun ke-36Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktor Dude Harlino belum lama ini berulang tahun ke-36. Artis kelahiran 2 Desember itu pun mendapat kejutan dari sang istri, Alyssa Soebandono.

Kejutan sederhana itu tak diungkap Dude. Namun yang jelas ada yang lebih membahagiakan lagi bagi aktor yang pernah berpacaran dengan Naysilla Mirdad tersebut.

Tepat pada hari ulang tahunnya itu, Dude kembali membuka cabang bisnis oleh-olehnya. "Bersyukur sekali. Berdoa sama Allah minta yang terbaik. Kesehatan dan juga segalanya. Yang menggembirakan lagi, setelah merencanakan beberapa bulan lalu, akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang keempat, akhirnya dibuka," paparnya saat dihubungi, Selasa (6/12).

"Ini hadiah istimewa untuk saya dari tim dan juga dari istri yang selalu men-support setiap langkah baik saya," sambung Dude.

Pusat oleh-oleh yang dirintis Dude memang digarap secara serius. Outlet baru di Jalan Laksda Adi Sucipto, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta itu memang sengaja dibuka tepat di hari ulang tahunnya.

Menyoal bisnisnya itu, Dude mengaku juga punya misi untuk memperkenalkan Kota Pelajar. Belum lama ini Dude menjadi model video klip lagu 'Yogyakarta' milik Kla Project yang didaur ulang Vidi Aldiano.

Dalam video itu, banyak pemandangan objek wisata di Kota Gudeg itu yang ditampilkan. "Saya ingin ikut membangun dan memperkenalkan Yogyakarta lewat bisnis saya," kata Dude.

"Video klip ini mewakili wisatawan di zaman era digital saat ini. Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Yogyakarta," tuntasnya.

(kmb/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Hadiah Istimewa untuk Dude Harlino di Ulang Tahun ke-36"

Posting Komentar