5 Tahun Menikah Belum Dapat Momongan, Delon Tak Tertarik Bayi Tabung

Jakarta - Ternyata tidak semua artis tertarik dengan program bayi tabung. Salah satunya adalah Delon. Meski sudah memasuki usia lima tahun pernikahannya, Delon dan Yeslin Wang masih tetap berusaha dengan cara alami.

Menikah pada 20 Mei 2011, Delon dan Yeslin hingga kini belum dikaruniai momongan. Namun, Delon memilih untuk bersabar.

"Aku sih selalu tiap tahun, kapan nih hamil istri gua. Jadi belum dikasih-kasih. Permintaan gua sih cuma satu sebenarnya, kok Tuhan belum kasih sih? Tanda tanya aja. Tapi nggak harus tahun ini, tahun depan, sedikasihnya ajalah," curhat Delon kepada detikHOT saat ditemui di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Meski merindukan kehadiran momongan, Delon belum mau mengajak sang istri untuk melakukan program hamil. Menurutnya, memasuki tahun kelima bukan waktu yang sudah terlalu lama juga.

Begitu juga saat ditanya soal bayi tabung. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku masih menikmati jalan berdua dengan sang istri.

"Program akan sesegera mungkin ketika memasuki tahun keenam atau tahun ketujuh. Aku kan baru memasuki tahun kelima. Program bayi tabung, belum. Karena memang masih enjoy berdua, jadi memang masih mau pergi-pergi berdua, masih menikmati berdua," beber Delon.

Beberapa cara alami yang dilakukan Delon dan Yeslin, mulai dari jaga kesehatan, mengonsumsi makanan yang begizi, semua sudah dilakukan.

"Semua udah gua ikutin. (Tapi baru) lima tahun kan. Jadi aku pikir ya udahlah tunggu aja pasti akan berbuah suatu hari," harap Delon.

(pus/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

0 Response to "5 Tahun Menikah Belum Dapat Momongan, Delon Tak Tertarik Bayi Tabung"

Posting Komentar