Yuk, Simak Video 'Fun Facts' Julie Estelle di Celeb of the Month detikHOT!

Julie Estelle kali ini hadir sebagai tamu di rubrik Celleb of the Month di detikHOT. Sebagai bintang film, namanya kini bisa dibilang tengah bersinar setelah film terbarunya 'Headshot' tayang premiere di Toronto International Film Festival 2016.

Dalam sesi 'Fun Facts' di rubrik Celeb of the Month, Julie akan diajak berbincang santai mengenai hobinya yang mungkin 'sedikit' menghabiskan dana yakni traveling. Lawan main Tio Pakusadewo dalam film drama unggulan FFI 2016 'Surat dari Praha' itu menceritakan keseruannya hingga keteledorannya ketika harus menghabiskan waktu untuk hobinya yang satu itu.

Kisahnya terbentang mulai dari ketinggalan passport hingga mencicipi makanan yang aneh. Berada di Bangkok, Thailand merupakan liburan yang begitu unik baginya karena bisa mencicipi berbagai macam kuliner yang ekstrem. Misalnya, kalajenking maupun serangga lainnya.

Memiliki darah Prancis, Julie tentunya kerap pulang ke 'kampung halaman' yang terkenal sebagai pusat mode serta menara Eifel yang begitu ikonik itu. Tim detikHOT pun mengulik sedikit demi sedikit kegemaran Julie seputar hobinya jalan-jalan berkeliling dunia.

Perjalanan menuju Toronto, Kanada ternyata merupakan rute paling jauh baginya. Bertolak ke negara asal penyanyi Celine Dion tersebut merupakan destinasi yang jauh dan melelahkan bagi bintang 'Alexandria' itu saat menghadiri sesi 'Midnight Madness' di Toronto International Film Festival 2016.

Mau tahu lebih jauh 'fun facts' bersama Julie Estelle di rubrik Celeb of the Month detikHOT? Yuk, simak video di bawah ini.


0 Response to "Yuk, Simak Video 'Fun Facts' Julie Estelle di Celeb of the Month detikHOT!"

Posting Komentar