Tunda Bulan Madu, Ifan 'Seventeen' Tetap Bekerja

Jakarta - Ifan 'Seventeen' tengah berbahagia. Pasalnya vokalis band Seventeen ini telah resmi menikah dengan seorang model bernama Dylan Sahara pada 2 November 2016.

Kebahagiaannya sempat tertunda tatkala bulan madu yang harus ia tunda terlebih dahulu karena banyaknya pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Alhamdulillah pernikahan sudah dilewati. Bulan madunya Insya Allah Januari. Karena ini kan masih bulan-bulan penuh job. Jadi mungkin honeymoonnya Januari. Umroh dulu terus ke Eropa Timur," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Totalitas dalam berkerja tetap ia jalankan. Mengingat tanggung jawab yang tidak hanya ditanggung olehnya. Tak lama mengakhiri masa duda, pelantun 'Ayah' itu langsung manggung.

"Habis itu langsung kerja. Jadi resepsi tanggal 3 udah langsung manggung. Maksudnya tanggung jawabnya kan bukan aku sendiri. Tanggung jawabnya itu ada kru juga, sekeluarganya juga," tambahnya.

Ifan 'Seventeen' mengakhiri masa dudanya setelah membina hubungan selama 4 tahun dengan Dylan Sahara. Sebelumnya, pria 33 tahun ini sempat menikah dengan seorang dokter dan memiliki satu orang anak.
(kmb/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Tunda Bulan Madu, Ifan 'Seventeen' Tetap Bekerja"

Posting Komentar