Soal Onky Alexander yang Mesra dengan Wanita Lain Sebelum Ceraikan Paula

Jakarta - Aktor Onky Alexander bikin heboh belakangan ini. Selain kabar perceraiannya, Onky juga dekat dengan wanita lain sebelum kabar cerainya tersiar.

Aktor yang melejit berkat film 'Catatan Harian Si Boy' ini diketahui resmi bercerai dari Paula Ayustina Saroinsong usai 21 tahun membina rumah tangga.

Namun dalam media sosial, pemeran Boy ini terlihat sangat mesra dengan lengket dengan wanita lain. Kelengketan itu yang beredar dalam foto itu sudah ada sebelum perceraiannya resmi diketuk palu hakim Pengadilan Agama Jaksel.

Namun menurut sang sahabat, Ikang Fawzi, wajar saja jika Onky memang kembali move on dan dekat dengan wanita lain. "Tapi gue nggak tahu siapa dia (wanita yang dekat dengan Onky). Kayaknya bukan dari kalangan artis deh," ungkap Ikang kepada detikHOT baru-baru ini.

Onky dan Paula tak meributkan masalah harta gono-gini usai bercerai. Diketahui pula Onky juga sepakat masalah hak asuh anak.

Ditelusuri ke kantor pengacaranya di kawasan Kuningan, Jaksel, seorang humas kantor bernama Akmalsyah & Co cuma menjawab akan segera menggelar jumpa pers.

Onky diketahui meminta agar perceraiannya tak diekspos media. "Kita nggak bisa bilang apa-apa karena permintaan klien. Nanti mungkin kita jumpa pers," tandasnya.

(kmb/wes)

0 Response to "Soal Onky Alexander yang Mesra dengan Wanita Lain Sebelum Ceraikan Paula"

Posting Komentar