Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda, Restu Sinaga Kecewa

Jakarta - Proses peradilan Restu Sinaga sudah memasuki tahap pembacaan tuntutan. Tapi, Jaksa Penuntut Umum belum siap memberikan tuntutannya.

Raut wajah kecewa terlihat dari aktor berusia 42 tahun tersebut. Restu kecewa karena dirinya harus menunggu beberapa waktu lagi untuk menuntaskan proses persidangan.

"Kecewa. Tapi ya saya harus tetap jalani. Semoga hasilnya berjalan dengan lancar," ujar Restu usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2016).

Jaksa Penuntut Umum mengatakan baru siap memberikan tuntutan pekan depan, Kamis (17/11). Permohonan JPU pun diterima oleh hakim ketua.

Restu tetap optimis meski permasalahan hukumnya terhambat. Beruntung selama menjalani rehabilitasi di daerah Lebak Bulus, dirinya dilatih untuk bersabar.

"Belajar sabar. Hasilnya lebih tenang. Apapun hasilnya selalu ada harapan. Ke depannya pasti ingin berkarya lagi," katanya.

Restu ditangkap di kediamannya di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan pada 2 Juni lalu. Dari penangkapan tersebut kepolisian mengamankan barang bukti ganja dengan berat brutto 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, serta 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram.

(nu2/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Sidang Pembacaan Tuntutan Ditunda, Restu Sinaga Kecewa"

Posting Komentar