Oon 'Project Pop': Nggak Usah Menyesal, Itu Bikin Drop Lho!

Jakarta - Salah satu artis yang sedang berjuang melawan penyakitnya adalah Oon 'Project Pop'. Akibat diabetes, belum lama ini, pria bernama lengkap Muhammad Fachroni itu sempat mengalami koma.

Oon memang sudah mempunya riwayat turunan diabetes. Kini kesehatannya juga diserang oleh komplikasi jantung dan gagal ginjal.

Oon tidak mau begitu saja kalah dengan keadaan. Pria berusia 44 tahun itu berusaha untuk tetap bangkit dan meyakinkan dirinya bisa sembuh.

"Nggak usah menyesal, jalanin saja. Kita juga nggak ada yang tahu seperti apa. Itu bikin drop lho. Jadi ketika kita menyalahkan kehidupan, yang salah siapa, tetap yang salah pribadi, diri sendiri kan?" tutur Oon kepada detikHOT.

Selalu pikirkan harapan ke depan yang menjadi tujuan untuk terus semangat. Itulah yang menjadi kunci semangat pria yang dahulu mempunyai tubuh tambun itu.

Baca juga: Pevita Pearce Sadar Bahaya Fast Food Gara-gara Kena Tumor

"Sebenarnya gini, kalau untuk membangkitkan semangat atau apa, cari titik apa yang kalian harapkan. Yang sampai tua nemenin kalian siapa, itu yang bisa dijadikan titik poin. Itu yang bisa diperjuangkan," ungkapnya.

Tanggung jawab sebagai ayah sekaligus kepala keluarga dari dua orang anak dan istri, membuat Oon semakin yakin harus bisa sembuh dari penyakitnya. Bagaimanapun caranya, dirinya harus bisa kembali seperti sedia kala.

"Sebenernya yang paling bikin semangat adalah di depan mata saya ada anak-anak dan istri saya. Itu yang membuat bahwa saya harus balik lagi apapun yang terjadi. Jadi semangat itu nggak boleh turun!" tegas Oon menyemangati dirinya sendiri.

Akibat sakitnya ini, Oon harus cuti sementara dari panggung hiburan. Kiprahnya bersama dengan Project Pop sementara waktu dihentikan untuk lebih fokus dengan kesembuhannya.
(pus/mmu)

0 Response to "Oon 'Project Pop': Nggak Usah Menyesal, Itu Bikin Drop Lho!"

Posting Komentar