Main Bareng Aliando, Beby Regitia Dapat 'Restu' Alicious

Main Bareng Aliando, Beby Regitia Dapat Restu AliciousFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Beby Regitia terlibat dalam sebuah drama seri berjudul Detak Cinta bersama Aliando dan juga Jessica Milla. Beby mengaku senang bisa bekerja sama dengan keduanya, terutama Ali.

Artis kelahiran 4 Januari 1994 tersebut memang untuk pertama kalinya satu judul sinetron dengan idola anak muda tersebut. Meski begitu, ia merasa senang karena ternyata Ali adalah sosok yang baik.

"Aku kan beda dua tahun sama Aliando, aku mikirnya main dengan anak muda yang lagi tenar itu bakal ada batasan. Tapi ternyata nggak, dia nice banget, baik banget. Wajah aja fansnya banyak," katanya.

Tak jarang, ia mengunggah beberapa adegan dalam drama seri tersebut ke media sosial. Alicious, demikian sebutan fans berat Aliando, yang selama ini dianggap kritis pun ternyata tidak keberatan dengan Beby.

"Selama ini aku posting apapun sama Aliando nggak ada bully sih. Aku bilang juga di sosmed kalau Ali itu adik aku. Ada yang komentar, apa sih sok kecantikan dengan dengan Aliando, cantik juga Prilly. Tapi itu nggak apa-apa," tuturnya.

Beby juga merasa artis-artis muda itu bukanlah saingan. Menurutnya, ia selalu berdoa karena rezeki pasti ada yang mengaturnya.

"Memang industri kita ini pada banyak yang ambil blasteran gitu, kan memang cantik, kebanyakan juga umurnya belasan gitu pasti banting harga," ujarnya.

Bintang film 'Hantu Juga Selfie' tersebut juga pernah dikecewakan oleh produser karena artis-artis muda itu. Ia mengaku sampai dicampakkan.

"Produsernya langsung telepon buat iklan, ada dua produk. Gue udah fix salah satunya. Tapi ternyata ada dua bule di ruangan itu, entah siapa. Gue tunggu lama, ternyata yang di-workshop bule itu. Waduh!" kisahnya.
(nu2/mmu)

Photo Gallery

0 Response to "Main Bareng Aliando, Beby Regitia Dapat 'Restu' Alicious"

Posting Komentar