Lebih Sering Pacaran Beda Agama, Volland Humonggio Ngebet Nikah

Lebih Sering Pacaran Beda Agama, Volland Humonggio Ngebet NikahFoto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Volland Humonggio yang lebih dikenal sebagai aktor laga ternyata punya banyak kisah asmara yang apes. Sebab, ia banyak melalui pacaran beda agama sampai akhirnya gagal menikah.

"Kemarin pacaran agak lama sama yang beda agama, jadi lebih kebanyakan sama beda agama. Berpacaran beda agama tuh nggak ada beban juga, let it go aja," katanya ditemui detikHOT akhir pekan kemarin di TMII, Jaktim.

"Cuma pas ngejalanin enak seru tapi kalau yang sama agama pasti punya komitmen, nah kalau saya sekarang pribadi sebaiknya sama seagama," jelas pria yang mengidolakan Jackie Chan ini.

Walaupun rajin pacaran berbeda keyakinan dan sering kandas, pemain film 'Triangle: The Dark Side' itu mengaku adalah pria yang setia.

Kini target pria bernama lengkap Volland Zulfikar Humonggio ini pun mencari calon istri. "Yang penting bukan tokoh atau selebriti, karena saya nggak pernah mau," sambungnya.

"Alasanya ya pertama nggak cocok aja, kedua ya udah tahu aja dan kerjaan mereka tahu banget," sahutnya lagi.

Volland juga tak menampik kerap didesak orangtuanya untuk mengakhiri masa sendiri. "Justru mereka bilang, cepet-cepet nak umur udah kepala tiga. Sudah berumur juga saya, cuma sekarang ini lagi mikirin kerjaan kayak gini. Semoga tahun depan (menikah)," tutupnya.
(kmb/mmu)

0 Response to "Lebih Sering Pacaran Beda Agama, Volland Humonggio Ngebet Nikah"

Posting Komentar