Kisiwinar Anak Biologis atau Bukan, Pengacara Mario: Tunggu Hasil Tes DNA!

Jakarta - Pihak Ario Kiswinar yang diwakili oleh pengacaranya, Ferry Amahorseya yakin hasil tes DNA Kis dengan Mario Teguh identik. Vidi Galenso Syarief, sebagai pengacara Mario tidak mau sesumbar.

Saat dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2016) malam, Vidi menuturkan untuk Mario mengaku Kis anak biologis atau bukan, mereka masih menunggu hasil tes DNA.

"Nah tunggu tes DNA. Itu namanya kebenaran materil bahwa itu anak biologis," ucapnya menjawab pertanyaan 'apakah Mario mengakui Kis secara biologis hasil hubungan suami istri dengan Aryani Soenarto?'.

Menurut Vidi, akta kelahiran Kiswinar memang menunjukkan pria berkacamata itu adalah anak yang sah di mata negara karena lahir dalam sebuah pernikahan. Saat ini, yang ditunggu adalah hasil tes DNA.

"Nah, iya (tunggu hasil tes DNA). Itu bukan pengakuan, itu hasil tes DNA. Mau ngaku, nggak ngaku, hasil tes DNA itu menyatakan apakah anaknya atau bukan secara biologis. Identik atau tidak, itu aja. Nggak ada aku-mengaku," ujarnya.

"Kalau hasil tesnya positif, berarti akta kelahirannya benar. Kalau hasil negatif, nah itu nanti kita lihat gimana," tutup Vidi.

Kiswinar, Mario dan Aryani sudah menjalani rangkaian tes DNA di RS. Polri beberapa waktu lalu. Hasil tes DNA baru bisa diketahui dua minggu sampai sebulan sejak dilakukannya tes tersebut.

(pus/wes)

Photo Gallery

0 Response to "Kisiwinar Anak Biologis atau Bukan, Pengacara Mario: Tunggu Hasil Tes DNA!"

Posting Komentar