Kendall Jenner Hapus Instagram, Depresi?

Jakarta - Susah cari akun resmi Kendall Jenner di Instagram? Anda tidak sendirian! Kendall memang telah menghapus akunnya.

Hengkangnya model Victoria Secret itu dari Istagram mengejutkan fansnya pada Minggu (13/11). Bukan depresi atau sedih, ternyata sang model cuma istirahat beberapa hari dari hiruk pikuk media sosial.

"Aku pasti memiliki teman dekat, dan bahkan beberapa anggota keluarga, yang selalu terhubung dengan ponselnya dan (mereka) tidak bisa lepas dari itu," ucapnya dalam wawancara bersama Allure.

Kendall juga membahas liburannya bersama Kylie Jenner, yang lebih memilih ponselnya dibanding menyaksikan pemandangan yang indah.

Baca juga: Ashley Olsen Pacaran Dengan Pria 28 Tahun Lebih Tua

"Aku hanya keluar dari zona, mengambil semuanya ke dalam. Tapi Kylie tidak mau lepas dari ponselnya. Aku seperti, 'Itu sangat gila untukku bahwa kamu tidak mengalami (liburan) ini.' Itulah momen yang menyentuhku. Dan aku tidak menyukainya," jelasnya.

Walaupun hilang dari Instagram, Kendall masih mempertahankan eksistensinya di Twitter dan juga Snapchat. Cuitan terakhirnya berisi promosi bukunya bersama Kylie berjudul 'Time of the Twins'.

Cepat kembali ke Instagram ya Kendall!
(dal/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kendall Jenner Hapus Instagram, Depresi?"

Posting Komentar