Istirahat Sementara dari Project Pop, Oon Bahagia Teman-temannya Selalu Ada

Jakarta - Tiga bulan sudah Muhammad Fachroni atau Oon, cuti sementara dari Project Pop. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatannya yang sedang tidak baik, dan mengharuskannya lebih banyak beristirahat.

Akibat diabetes dan komplikasi jantung serta gagal ginjal, Oon tidak mau ngoyo untuk terus eksis di panggung. Pada saat yang sama, para sahabat yang tergabung dalam Project Pop, yakni Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum juga memberikan dukungan untuk kesembuhannya.

"Sering kok mereka datang ke sini, ngobrol. Mereka juga kemarin ketika saya mau operasi, ketika saya dirawat after operasi mereka pada datang. (Mereka) ada. Jakarta-Bandung deket kok," cerita Oon dengan suara yang lirih kepada detikHOT.

Tentu saja, layaknya orang yang sudah terbiasa bekerja, Oon juga seringkali merasakan kejenuhan bila harus berdiam diri. Namun, lambat laut ia menemukan cara untuk mengatasinya.

Baca juga: Pevita Pearce Sadar Bahaya Fast Food Gara-gara Kena Tumor

"Kalau ngatasin kejenuhan saya sih nggak susah-susah sebenarnya. Hiburan aja, nonton TV, nonton teman-teman, lihat acara dari luar. Kalau berkarya nggaklah, saya bukan tipenya. Tapi, yang jelas sih kalau mencari hiburan mah sebenarnya anak-anak tidak mencegah," ucapnya.

Tidak ada yang memaksakan dirinya untuk melakukan sesuatu. Oon sendiri juga sadar dengan kondisinya saat ini yang belum bisa terlalu capek.

"Iya daripada sekarang nanti ambruk lagi, mendingan saya beresin dulu sampai bener-bener sudah kuat," ucap Oon.

(pus/mmu)

0 Response to "Istirahat Sementara dari Project Pop, Oon Bahagia Teman-temannya Selalu Ada"

Posting Komentar