Cerita Julia Perez Sembuh dari Kanker Serviks Hingga Dikhianati Gaston

Jakarta - Di saat sedang berjuang melawan penyakit, orang yang dicintai justru pergi meninggalkan. Itulah yang dirasakan Julia Perez dan membuatnya semakin terpuruk.

"Terkadang itulah kenyataannya yang bikin aku sedih. Ketika kita berjuang dgn cancer orang yg kita sayangi meninggalkan kita. Saya di posisi itu dan kita terpuruk," buka Jupe mengawali kisah sedihnya kepada detikHOT, di Kawasan Daan Mogot beberapa waktu lalu.

Saat itu, Gaston yang masih berstatus sebagai suaminya, justru tidak ada ketika dirinya sedang menjalani proses kemoterapi. Sakit hati, tapi dirinya juga sadar peceraian itu tidaklah mudah.

Tidak mau kalah dari kenyataan, Jupe memilih untuk berusaha menyayangi dan mencintai diri sendiri. Daripada, membuang waktu dan membiarkan dirinya stres memikiran pria yang justru meninggalkannya.

Baca juga: Pasca Pengangkatan Tumor Payudara, Pevita Pearce Terus Jalani Pemeriksaan

"Tapi saya pikir kalau bukan saya ya siapa lagi yang mencintai saya. Stres saya yang ada. Udah berjuang dengan kanker, stres mikirin laki. Masalah cicilan aja udah stres apalagi masalah laki," ujarnya sinis.

Berharap tidak ada perempuan yang mengalami hal seperti dirinya, Jupe memberikan nasihat untuk lebih berpikir cerdas bagi mereka yang sedang berjuang melawan kanker.

"Buat saya semua perempuan yang sedang berjuang dengan kanker mungkin akan berhadapan dengan suami kita yang meninggalkan kita dalam keadaan sakit. Tinggalin aja, lepaskan saja," tegas Jupe.

Penyanyi yang top dengan lagu 'Belah Duren' itu yakin Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang lebih baik dan bisa menerima apa adanya kondisi kesehatan pasangannya. Sampai saat ini, Jupe mengaku masih menjalani pemeriksaan untuk memastikan dirinya sudah sembuh dari kanker serviks.

"Ayo kalau aku bisa untuk melepaskan semuanya dan bisa berbahagia tersenyum. Karena terkadang kita terlalu memikirkan hal-hal yang tidak seharusnya dipikirin. Saya berharap ya udah kalau saya berpikir bahwa kalau saya tidak mikirin masa lalu saya, kanker itu akan hilang," tutup Jupe.
(pus/mmu)

0 Response to "Cerita Julia Perez Sembuh dari Kanker Serviks Hingga Dikhianati Gaston"

Posting Komentar