Beby Regitia Jadi 'Korban' Ibunda yang Terobsesi Punya Anak Artis

Jakarta - Beby Regitia merupakan artis muda yang kini tengah naik daun. Bintang serial TV 'Detak Cinta' tersebut ternyata terjun ke dunia hiburan karena 'kecelakaan'.

Beby merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga. Di rumah, ia pun merasa menjadi 'Srikandi' dari lima bersaudara.

"Orangtua gue itu pengen banget punya anak cewek, sebelum lahir udah dipanggil Beby. Nama gue asli Annisa Regita, tapi nyokap pas gue SD bikin raport nggak ada Beby-nya. Jadi sampai gue punya KTP, akta jadi Beby, cuma nama panggilan dan gue pakai buat di dunia entertainment," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.

Dara kelahiran 4 Januari 1994 tersebut juga mengisahkan awal mula terjun ke dunia hiburan. Ketika itu, ia sebenarnya tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut.

"Nyokap punya obsesi untuk anaknya jadi artis. Jadi waktu itu nyokap diem-diem masukin ke salah satu majalah gitu. Itu pas SMP. Dari majalah itu gue menang di acara pemilihan model," kisahnya.

Setelah itu, ia mulai mendapat peran di beberapa iklan. Karena lolos ia pun lantas diminta untuk langsung syuting.

Peran pertamanya saat syuting itu hanya menjadi kameo saja. Ia pun menangis dan merasa ingin pulang saja ke Aceh karena jauh-jauh datang ke Jakarta hanya mendapat peran kecil.

"Ketika itu dibayar Rp 35 ribu. Nunggu dari pagi sampai malam, terus take cuma numpang lewat. Gimana gue nggak sakit, ya ampun!" kenangnya.

Meski sedih karena menjadi orang pertama yang datang ke lokasi syuting, lalu pulang jadi orang terakhir, Beby tetap semangat. Ia lantas mendapat beberapa tawaran lain salah satunya tampil dalam sebuah film.

"Film pertama gue itu Hantu Juga Selfie. Film kedua itu nanti, tahun depan akan tayang," ungkapnya.

Meski jadi artis diakuinya sebagai obsesi dari sang ibu, namun bukan berarti ia tak punya talenta. Beby juga dikenal sebagai anak yang genit saat kecil dulu.

"Nyokap itu lihat gue dari kecil genit, gue juga udah ikut fashion show gitu," katanya.

(nu2/mmu)

0 Response to "Beby Regitia Jadi 'Korban' Ibunda yang Terobsesi Punya Anak Artis"

Posting Komentar