Andien Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Jakarta - Memasuki bulan ke delapan, kehamilan pertama Andien Aisyah semakin membesar. Penyanyi 31 tahun ini telah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi.

"Sudah di USG. Tapi saya belum bisa ngasih tahu karena dokter juga kan tahunya 80 persen ya. Aku apa aja dikasihnya," ujar Andien usai mengisi program televisi 'Catatan Perempuan' di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Rabu (9/11).

Tidak ada hal yang menyulitkan pada kehamilan pertamanya ini. Bahkan untuk ngidam sekali pun, sang jabang bayi seakan-akan tidak mau mengganggu aktivitas ibunya.

"Alhamdulillahnya, sampai detik ini aku nggak ngidam. Jadi memang mungkin aku kepengen sesuatu tapi nggak sampai yang kepengen banget sesuatu," tambahnya.

Pertumbuhan kehamilannya memang tidak terlalu terlihat semakin membesar. Kegiatan olahraga membantunya untuk menjaga kualitas tubuh serta sang calon anak agar dapat lahir dengan lancar nantinya.

"Secara anatominya, rahimnya sudah semakin membesar. Otomatis yang namanya lambung terus menghimpit organ-organ lain. Usus dan paru paru segala macam. Jadi seharusnya memang ada. Tapi memang aku udah antisipasi dengan segala macam teknik pernapasan sebelum hamil," pungkasnya.

Andien dan sang suami, Irfan Wahyudi, menikah April 2015 silam. Setelah menunggu 1,5 tahun, akhirnya sang anak akan pun tak lama lagi bakal lahir.

(nu2/nu2)

0 Response to "Andien Rahasiakan Jenis Kelamin Anak"

Posting Komentar